Smart Blog Bisnis seperti blog ini dapat anda buat sebanyak2nya (Klik Disini).


Review Bedak Marcks Padat Invisible

Februari 16, 2020
marcks compact powder review + uji ketahanan #girlstalk eps. 06
hi ! kabar gembira buat kalian penggemar bedak marcks sekarang udah ada "compact powder"nya loh. di video ini aku jelasin

Rekomendasi 1: Cara Bermain Guitar Hero 5 Tanpa Microphone
Rekomendasi 2: Perawatan Wajah Bruntusan

Link : Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah

5 beauty hacks bedak tabur marcks yang harus kalian ketahui - tips & trik penyelamat hidup
kalau kalian mau tau manfaat bedak tabur selain menjadi bedak tabur biasa, tonton video ini ya :) tipe / macamkalau kalian mau tau manfaa

review marcks teen compact powder | siendut vivi #siendutvivi #marcks #bedak
hello girls!!! please watch in hd so, maaf . banget. aku telat uploaf video, karena banyak tugas & ulangan please 

shopee haul review marcks' teens compact powder with uv protection
terimakasih sudah mampir ke cahannel saya. jangan lupa untuk selalu dukung terus channel ini. untuk mendapat update video 

pigeon teens vs marcks teens compact powder -` #clbeauty2
videovideoreviewvideovideoreviewcompact powder bandingin duavideovideoreviewvideovideoreviewcompact powder bandingin duabedakvideovideoreviewvideovideoreviewcompact powde

macam-macam bedak marcks
we sebenernya ngekek sendiri liat tingkah we yang begini. maaf banget niiih edit masihg abal abal pake banget!! don"t forget to 

tips foundation tahan lama dan matte seharian (untuk oily & acne prone skin) + maybelline fit me
produk yang digunakan pada video: 1.produk yang digunakan pada video: 1.bedak marcksproduk yang digunakan pada video: 1.produk yang

battle krim pencerah wajah instant yang hits kekinian - ponds, garnier, fair lovely, citra
produk yang digunakan di video cream pemutih instant: 1. fair & lovely 2 in 1 powder cream krim pencerah +produk yang digunakan di video

biar kulit wajah dan badan bersih!! review nivea men creme
holla fellas!!
di video ini gua bakal review krim pelembab sekaligus pencerah kulit, yaitu nivea creme. kira-kira hasilnya

review wardah colorfit lip mousse di kulit sawo matang!
hi guys, its divia! product i mentioned: wardah color fit velvet lip mousse rp 60.000 music: heartbeat by liqwyd 

perbedaan bedak marcks teens dan tabur

[review] bedak marcks untuk oily & acne prone skin | erselita

oh ternyata marcks loose powder seperti itu..
seri bedak tabur dari varianseri bedak tabur dari varianbedak marcksseri bedak tabur dari varianseri bedak tabur dari varianbedak marcksvenus hadir dengan formula yang ringan. bedak


loose powder 1juta (chanel) vs loose powder 35ribu (marck')
yukk disimak reviewnya . antara loose powder chanel nan mehong dgyukk disimak reviewnya .... antara loose powder chanel nan mehong dgmarcksyukk disimak reviewnya .... a

bedak marcks -uji ketahanan|| minyak diwajah _make-up tutorial
nahhh
jadi kali ini
menguji seberapa lama ketahanan bedak marcks untuk mengontrol minyak yang ada diwajah aku


yang

review marcks invisible - produk kimia farma
jangan lupa subscribe buat terus dapetin info menarik dari aku yak, seeyaa :))

bedak marks vs ponds bb magic powder | review dan tes ketahanan | clararizqi

solusi untuk kulit berjerawat
untuk kulit yang sedang berjerawat aku rekomendasiin maskeruntuk kulit yang sedang berjerawat aku rekomendasiin maskerbedakuntuk kulit yang sedang berjerawat aku rekomendasiin maskeruntuk kulit yang

makeup ringan pakai bb cream & bedak marcks tanpa foundation, tanpa concealer
produk-produk yang aku pakai di video ini (oh my, how many times have i typed this already…"but there's copy paste, kak!" yeah 

loose powder marck's venus vs pond's magic powder
kali ini gw akan bikinkali ini gw akan bikinreviewkali ini gw akan bikinkali ini gw akan bikinreviewperbandingan antara 2 loose powder drugstore .. so keep on watching.

review pigeon teens two way cake | diluar ekspektasi??
hai, di video kali ini akuhai, di video kali ini akureview bedakhai, di video kali ini akuhai, di video kali ini akureview bedakpigeon teens two way cake yang shade innocent

inilah bedak marcks cream untuk jerawat dan bekasnya

pakai bedak sebelum foundation? | mencoba foundation hack dari wayne goss
trik atau beauty hack ini sudah berumur 3 tahunan kalau tidak salah. menurut wayne goss, trik ini khusus untuk kita-kita yang 

review bedak marcks (natural beige)
komposisi : talc, zea mays starch, zinc oxide, zinc stearate, fragrance, salicylic acid, ci77491, ci77492, ci77499 other 

battle make up: bandingin marcks (kemasan lama) & marcks (kemasan baru)
hallo semuanyaaa
fyi, bedak marcks kemasan baru udah banyak dijual di minimarket terdekat yaa... harganya sekitar 30ribuan ...

masker bedak marcks ampuh menghilangkan jerawat untusan
hallo semua balik lagi dengan saya cintya .
video kali ini saya akan membuat tips lagi yang bermanfaat buat kalian semua

maskeran pake bedak? marcks & viva air mawar | lia s julianti
find me on ig @liasjuliantiii silahkan kasih pendapat jika ada kekurangan dan ide untuk video kedepannya, karena aku sangat 

bedak tabur untuk wajah berminyak & berjerawat
have a nice day ya :) and thanks for watching.

products i mentioned :

marcks' beauty powder - invisible
marcks' venus loose

5 varian warna bedak marcks yang cocok untuk kulitmu
assalamualaikum hallo masih bingung menentukan shade/warna bedak yang cocok untuk kulitmu? udh cobainassalamualaikum hallo ... masih bingung menentukan shade/warna bedak yang

bandingin langsung masker bedak bayi vs bedak marcks | naellita sanya
bandingin langsung antara masker bedak bayi danbandingin langsung antara masker bedak bayi danbedak marcksbandingin langsung antara masker bedak bayi danbandi

review marcks teens compact powder |ringan & enakeun pisaaann . sukak |by riska hendriani
hallo . assalamualaikum semuanyaaa di video aku kalo ini aku mau mehallo . assalamualaikum semuanyaaa di video aku kalo ini aku mau merevi

bedak padat lokal favoritku bagus wajib punya!
have a nice day ya :) and thanks for watching.

products i mentioned :

red-a translucent compact powder
marcks' teens compact

putih instan pakai masker bedak marcks
hallo guys. kali ini aku nyobain maskeran pakehallo guys. kali ini aku nyobain maskeran pakebedak marckshallo guys. kali ini aku nyobain maskeran pakehallo guys. kali ini aku nyobain masker

review bedak marcks | bedak untuk yang jerawatan
assalmualaikum hai guys , makasih udah mampir ke channel aku buat kalian yang belum subscribe jangan lupa buat subscribe 

nyampur bedak tabur ke foundation?! bagus banget parah | foundation friday
hellooo!!! yesh gurl! di video kali ini aku buat video ala foundation hack gitu aku ngeliat ini di youtube sih, terus penasaran 

riview make up miniso ( flawless loose finishing powder ) // dirgamaya dha

7 merk bedak tabur recommended untuk kulit kering
7 merk7 merkbedak7 merk7 merkbedaktabur untuk kulit kering memiliki jenis kulit kering membutuhkan make up yang cocok, karena jika tidak 

5 bedak untuk kulit berjerawat..

makeup fresh di bulan ramadhan hanya dengan bb cream pixy
pixyoneand #makeup #pixy . makeup look buka puasa bersama di bulan ramadhan detail produk : etude house grey 

Previous
Next Post »
0 Komentar