Smart Blog Bisnis seperti blog ini dapat anda buat sebanyak2nya (Klik Disini).


Warna Bedak Inez No 6

Februari 18, 2020
inez one and tutorial sekalian test ketahanan | bahasa indonesia | diendiana
inezinezone and tutorial sekalian test ketahanan | bahasa indonesia | diendiana update !! ternyata setelah aku ubah 

Rekomendasi 1: Resep Kue Brownies Kukus Ala Chef Farah Quinnamp
Rekomendasi 2: Perawatan Kulit Cowok Korea

Link : Pelembab Untuk Memutihkan Kulit Wajah

mau nangis😭 inez one and tutorial (review + first impresion) | wellisna merduani
watch in hd subscribe : http://bit.ly/subswellisna 

luar biasa !! inilah manfaat bedak inez untuk kulit berminyak

review bedak inez!! coverage + tahan lama
bedakinez #reviewbedakinez halo .. di video ini aku mau review mengenaibedakinez #reviewbedakinez halo .. di video ini aku mau review mengenaibedak inezbedakinez #reviewbedakinez halo ..

bedak inez (inez precious powdery cake) malaysia review
dapatkandapatkanbedak inezdapatkandapatkanbedak inezoriginal from indonesia reseller malaysia 01151443132 im using: magic luxury foundationdapatkandapatkanbedak inezdapatka

inez cosmetics - one and makeup tutorial (bahasa)
product mentioned:
inez eyeshadow quad idr 44.000,-
inez blush on idr 43.000,-
inez matte lipstick idr 46.000,-

online

30 ribuan hasilnya wow banget ! ( inez cosmetics ) | thahara intan
hallo semua... semoga enjoy sama video ku yuuup product mentioned : face : pixy bb cream eyes:hallo semua... semoga enjoy sama video ku yuuup product mentioned :

wardah one and makeup tutorial | fatyabiya
assalamualaikum.. ya allaaaah akhirnyaaa penantian yang lama ini datang jugaa!!! one and makeup 

maybelline superstay matte ink swatches di kulit gelap/sawo matang/indonesia
[closed]


aku bikin giveaway maybelline superstay matte ink ! caranya:

1. follow instagram aku @cheanuh
2. subs to my

swatch 18 shades emina creamatte di kulit sawo matang
kalian bisa beli emina creamatte di https://bit.ly/voucherbelanjasociolla (pakai kode sbnlatrk untuk potongan harga 50ribu) 

simple makeup | tanpa bulu mata #03
haii.. kali ini aku mau share tentang simple makeup. buat yg mau makeup natural tp tetep keliatan makeup. yg pasti produk 

inez cosmetics one and makeup tutorial (2) | nyobain produk barunya inez seri lustrous
products mentioned:
nature republic aloe vera shooting gel face mist
lt pro eyeow cream in dark own
inez quad eyeshadow in

review foundation lokal lagi (inez foundation)
haii.. kali ini gw mau nge review foundation murmer lagi nih. darihaii.. kali ini gw mau nge review foundation murmer lagi nih. dariinezhaii.. kali ini gw mau nge review foundation


tutorial makeup kulit gelap with ivan gunawan cosmetik
guys kali ini aku ditantang untuk makeup dg skin tone/guys kali ini aku ditantang untuk makeup dg skin tone/warnaguys kali ini aku ditantang untuk makeup dg skin tone/guys k

review jujur - bedak tabur inez satin smooth face powder
produkprodukinezprodukprodukinezsatin smooth face powder = 73000 ------- follow my sosmed instagram = @putriyustik.

cara memilih bedak yang tepat sesuai jenis kulit wajah
semua video :

youtube.com/c/noviadsavitri
=========================================================

8 merk bedak tabur yang bagus dan tahan lama dan recomended
8 merk8 merkbedak8 merk8 merkbedaktabur yang bagus dan tahan lama umumnya8 merk8 merkbedak8 merk8 merkbedaktabur yang bagus dan tahan lama umumnyabedak8 merk8 merkbedak

hebat ternyata!! inilah 7 bedak yang cocok untuk kulit sawo matang dan berminyak

cara memilih foundation untuk kulit sawo matang | dara nitya
selain milihselain milihwarnaselain milihselain milihwarnafoundaiton, sebenernya aku juga jelasin cara pilihselain milihselain milihwarnaselain milihselain milihwarnaf

makeup sehari-hari untuk kulit sawo matang tanpa foundation
produk-produk yang aku sebutkan: pixy soft eyeow pencil black rp 26.000,- rollover reaction owcara espresso rp 

nyobain 6 warna implora urban matte lip cream - review & swatches
produk-produk yang aku sebutkan: implora urban matte lip cream rp 16.000,- softlens: pink rabbit spanish peach lashes: 

cara memilih warna foundation yang tepat & my foundation routine
whats up darlingsss,

jangan lupa ikutan instagram giveaway ku, cara nya gampang banget:

1. follow me @cheanuh

2. tag 2

one and make up tutorial venus cosmetics
hai semuanyah lagi lagi one and make up tutorial.. dan kali ini aku review semua produknya venus cosmetic dan ternyata 

tutorial eyeshadow pemula gampang pakai produk lokal murah
hai girls waktu itu kan aku pernah buat tutorial eyeshadow pemula dan banyak dari kalian request minta buatin lagi tapi dengan

tutorial makeup natural bagi pemula
assalamualaikum temen-temen divideo kali ini produk yg aku pake 1. aloeravera wardah 2. bb cream wardah (light) 3.

make over one and makeup haul, swatches, tutorial | first impression | indonesia | makeupbyfatya
assalamualaikum.. stay connected with me :) snapchat: fatyabiya instagram: @makeupbyfatya line: fatyafaizanur email: 

y.o.u cosmetics one and make up tutorial & review | bagus gak? harganya? | irna dewi
hallo guys! nih daftar produknya yah 1. you dream skin perfect cushion 03natural (rp. 229.000) 2. you crystal face powder 

review & uji ketahanan | la tulipe cover foundation (beige)
akhirnya ada dua produk aku yang sudah habis, so i bought this one dan garnier bb cream. really wanted to try out emina bb 

7 merk lipstik terbaik untuk bibir hitam 2018
7 merk lipstik terbaik untuk bibir hitam 2018 - banyak penyebab yang membuat bibir seseorang menjadi hitam atau gelap, bisa 

madame gie total cover bb cushion review + wear test
produk-produk yang aku sebutkan: madame gie total cover bb cushion 06 rp 65.000,- emina pore ranger rp 55.000,- 

review la tulipe cushion, primer & shimmering spray - glow series makeup base
produk-produk yang aku sebutkan: la tulipe glow dewy primer rp 45.000,- la tulipe glow shimmering spray rp 56.000,- la 

review wardah cover cushion untuk kulit berminyak pori2 besar dan bopeng
assalamuallaikum gaiss x ini review produk terbarunya wardah nih,,cover cushion exclusive,bgus deh gais d wajah q yg 

one and tutorial inez~ versi gold ~new | makeup tutorial~ peby saputri
im back gaessss :) @pebysaputri_ @pebys_makeup.

make up bagus cuma pake produk under 10k😱
produk •foundation purba sari (9.500) •produk •foundation purba sari (9.500) •bedakproduk •foundation purba sari (9.500) •produk •foundation purba sari (9.500) •bedakmarcks shade rose (

battle cushion lokal pixy, emina, wardah yang hits kekinian on oily acne skin (+ uji ketahanan)
deep review jujur 3 cushion lokal hits yang dipakai di video: 1. emina bare with me mineral cushion shade 03 caramel rp 

swatches 10 stay matte lipstick la tulipe + review ala ini vindy
sudah tau lipstick ini kan? shade favoritmu apa? kalau aku sukanya 4,8 dan 9 produk latulipe bisa kamu dapatkan di 

review jujur : wardah luminous creamy foundation
shade : 02 light beige 03 beige (bagus banget untuk jadi contour) harga : sekitar 40rb-an (tergantung beli dimana) beli di 

review latulipe two function cake
watch in hd --------------- subscribe *putri yustika = https://m.youtube.com/channel/ucpuk4lg6szuogv0r8ah3bkw 

5 lipstik lokal untuk kulit sawo matang (under rp 50.000,- ) | swatches & mini review
berikut adalah lipstick dan lip cream yang aku rasa cocok untuk kulit sawo matang (but remember, ther areberikut adalah lipstick dan lip cream

Previous
Next Post »
0 Komentar